Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Selasa, Desember 21, 2010

HARI IBU ke-82

Lomba Nasi Tumpeng









Dalam rangka Hari Ibu ke-82 tahun 2010 Kab. Kutai Kartanegara
Untuk memeriahkan Hari Ibu (21 Desember 2010) Kab. Kutai Kartanegara, para ibu-ibu yang tergabung Persatuan Darma Wanita di masing-masing SKPD Kab. Kukar mengadakan lomba Nasi Tumpeng (21/12) diruang serba guna kantor Bupati yang diikuti sebanyak 27 peserta Darma Wanita dari SKPD.

Hj.Razrik Suryani Hari Bachroel (ketua panitia) dalam sambutannya mengatakan agar dewan juri dalam memberikan penilaian secara obyektif. Tujuan dari lomba ini adalah untuk meningkatkan partisipasi perempuan dan untuk mempererat silaturahmi antar organisasi wanita dan menumbuhkan kreatifitas para perempuan yang tahun ini hanya bisa membuat lomba Nasi Tumpeng, dan kedepan akan diadakan lomba hasil karya perempuan dengan ciri khas Kutai.

setelah itu dewan juri memberikan penilaian kepada para peserta, dan yang menjadi dasar penilaian adalah dari rasa makanan, gizi, kerapian, dan harga. Menurut panitia bahwa para peserta yang tumpengnya mendapat juara akan diserahkan kepada Sekda, Assisten I,II,III,IV dan kabag Keuangan dan mereka masing-masing memberikan sumbangan dan nantinya sumbangan akan diserahkan kepada para veteran perjuangan merah-putih di Sangasanga.

Informasinya bahwa besok (22/12) pukul 08.00 akan diadakan apel bersama di halaman kantor Bupati, kemudian Kamis 23 Desember Acara Syukuran di Pendopo Odah Etam Bupati, Selasa 28 Desember Kunjungan ke Veteran Sangasanga, Rabu 29 Desember ke lokalisasi Km 10 Loa Janan untuk memberikan penyuluhan kesehatan.

Pemenang Lomba Nasi Tumpeng:
Juara:
I : Ikatan Bidan Indonesia (755)
II : PKK Kabupaten (755)
III : DW Kabupaten (750)

Harapan:
I : Dikluspora (730)
II : Kelautan dan Perikanan (729)
III : Sekretariat (726)

Favorite:
I : Bappeda (725)
II : Ketahanan Pangan (720)
III : Aset (715)
IV : Himpunan Wanita Karya (705)

www.tuanisianipar.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar