Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Kamis, Desember 09, 2010

Welcome Party





Welcome Party Bupati Kutai Kartanegara dengan Finalis Putra-Putri Duta Wisata Kukar 2010
Setelah siang tadi (7/12) peserta Duta Wisata 2010 dibekali dengan berbagai kegiatan, kemudian malam dilanjutkan dengan Welcome Party di Odah Etam Bupati Kutai Kartanegara yang disambut oleh DR.HAPM Haryanto Bachroel,MM.

Beberapa undangan yang juga hadir seperti H.Azmidi,SE,MM (Kadis Budpar), Drs.H.Fahrodin (Sekretaris Dinas), para Kepala Bidang serta para undangan lainnya. H.Azmidi,SE,MM dalam sambutannya bahwa pemilihan Duta Wisata ini adalah yang ke-5 sejak 2006 dilaksanakan. Beliau juga menguraikan para peserta dari beberapa Kecamatan seperti Tenggarong (3 pasang), Marang Kayu (1 pasang), Kenohan (1 pasang), Muara Muntai (1 pasang), Kota Bangun (1 pasang), Tenggarong Seberang (2 pasang), Anggana (1 pasang), Muara Badak (1 pasang). Masih menurut beliau, harapan kedepan semoga dari 18 Kecamatan yang ada di Kutai Kartanegara ikut berperan dalam pemilihan Duta Wisata.

Sementara sambutan Rita Widya Sari (Bupati) yang diwakili oleh Dr.HAPM Haryanto Bachroel,MM menyampaikan, mari kita berlomba secara optimal dan menjalin persaudaraan, menang bukan tujuan akhir dan Pemkab sangat mendukung dan membantu dalam pengembangan kepariwisataan yang menjadi unggulan di Kukar, Kukar akan menjadi tujuan wisata kedua setelah Bali, langkah-langkah telah dilakukan Pemda untuk mendukung kepariwisataan, sehebat apapun kita membangun kepariwisataan tanpa didukung dengan promosi tidak akan berhasil, berbagai macam upaya telah dilakukan melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata salah satunya dengan ajang pemilihan Duta Wisata.

Sekilas Sekda memaparkan akan merencanakan pada tahun 2011 kawasan Pasar Seni akan dipermak menjadi kawasan UKM dan Tanjung sebagai pusat kuliner.

Pariwisata akan terus ditingkatkan promosinya keluar, melalui ajang pemilihan Duta Wisata ini saya berharap lahir sosok-sosok yang handal dalam mempromosikan Kukar.

www.tuanisianipar.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar