Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Desember 20, 2010

Hadiah dan Piagam Penghargaan












Penyerahan Hadiah dan Piagam Penghargaan Sayembara Gong Perdamaian
Setelah Dewan Juri mengumumkan pemenag Sayembara Gong Perdamaian beberapa waktu yang lalu, yang dimenangkan oleh Padli dengan nilai 1265 (juara I) dan Dasrizal,S.Sn dengan nilai 1055 (juara II). Tadi siang pkl.13.05 senin (20/12) di ruang pertemuan Dinas Budpar Kukar yang dipimpin oleh H.Azmidi,SE.,MM (Kadis Budpar) didampingi oleh Drs.H.Fahrodin (Sekretaris), Asmuni Effendi,SE (Kabid Kebudayaan) dan beberapa esselon III dan IV lainnya menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan. Dalam hal ini bukan hanya pemenang pertama dan kedua yang mendapatkan piagam tapi juga sampai pemenang kelima terbaik.

Sementara itu rencananya kelima terbaik yang terpilih akan ikut dalam perencanaan penetapan Gong Perdamaian sesuai dengan filosofinya.

Menurut Hj.Rusmalawati,S.Sos sebagai PPTK Sayembara mengatakan bahwa di tahun 2011 Gong Perdamaian sudah berdiri dan tempatnya adalah di Pulau Kumala yang beberapa bulan lalu sudah peletakan batu pertama.

www.tuanisianipar.blogspot.com

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus