Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Agustus 10, 2020

Setelah terlaksananya pelaksanaan Forum Group Diskusi (FGD) Kajian Pengembangan Kawaan Wisata Kab. Kutai Kartanegara 4 agustus 2020 yang lalu oleh Dinas Pariwisata Kab. Kukar dan bekerjasama dengan Tim konsultan dari Bandung di Hotel Singgasana Tenggarong yang dihadiri dari beberapa Kecamatan yang mempunyai kawasan wisata strategis, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, perhotelan, pemerhati wisata, ASITA, HPI, forum desa wisata, asosiasi benda pusaka, forum komunikasi media tradisional, Pokdarwis di 10 Kecamatan dan beberapa undangan lainnya untuk menerima masukan, permasalahan yang dihadapi dan bagaimana pemecahannya.

Keesokan harinya tim menyambangi 10 kecamatan yang mempunyai kawasan wisata strategis, seperti Tenggarong, Sangasanga, Anggana, Muara Jawa, Marang Kayu, Muara Kaman dan kecamatan lainnya.

 Sementara kegiatan ini berjalan, sebelumnya dan sedang berlangsung tim juga sedang melakukan survey pengunjung sebanyak 3000 orang dibeberapa lokasi wisata di Kab. Kutai kartanegara yang bekerjasama dengan POLNES Samarinda.

 Demi kemajuan pariwisata Kab. Kutai Kartanegara, Dinas Pariwisata akan terus berbenah, meningkatkan mutu pelayanan, sarana dan prasarana demi kepuasan wisatawan, baik nusantara maupun mancanegara.

 Kami mengharapkan partisipasi saudara para pencinta wisata memberikan saran, kritik melalui : docs.google.com

 www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar