Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Januari 13, 2020

Sejak pagi kota Tenggarong sudah diguyur hujan, padahal sore hari akan digelar ibadah perayaan natal Kerukunan Masyarakat Batak (KMB) Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara (11/1) tahun 2020, dan pada pagi harinya panitia akan disibukkan dengan persiapan seperti dekorasi/perlengkapan, gladi bersih, dan mempersiapkan konsumsi.


Tapi semua dapat berjalan dengan baik dan lancar, walaupun pada malam harinya kota tenggarong kembali diguyur hujan.

Pendeta Albert Gosseling (KMJ GPIB Efata Tenggarong) dalam renungan 1 Yohannes 4:19 menjelaskan, apa yang dibutuhkan supaya orang bisa mengasihi, karena orang baik ada batasnya, orang baik belum tentu mengasihi, orang yang mengasihi itu pasti memiliki iman. Orang yang mengasihi memiliki telinga untuk mendengar Firman Tuhan, berfikir dan ada keberanian untuk memulai mengasihi.

Tampilan beberapa paduan suara dan liturgi menambah suasana natal semakin hikmat, dan anak-anak penuh ceria dan semangat saat menjalankan tugasnya membawakan liturgi.

Kemudian ada tor-tor anak anak di akhir perayaan … langsung mangurdok gottingna … saweranpun dapat.

Semoga punguan-punguan yang gabung dalam organisasi Kerukunan Masyarakat Batak (KMB) Tenggarong marsada roha, hita da do namarhahaanggi, hita do nasahuta, marsada roha mahita, unang adong napatuduhon gogona, molo adong dope naso masuk asa dipamasuk.

KMB semakin rukun, saling menopang.

SELAMAT NATAL 2019 dan TAHUN BARU 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar