EIFAF, 21-29 Juli 2018 - Festival Kota Raja VII, 28 Spt - 7 Okt 2018

"Pelaksanaan Erau Adat Kutai & 6th International Folk Arts Festival (EIFAF) dilaksanakan pada tanggal 21-29 Juli 2018 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Senin, Juli 11, 2016




Di hari pertama masuk kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) setelah Lebaran atau libur panjang, Karyawan dan Karyawati Dinas Kebudayaa dan Pariwisata Kab. Kutai Kartanegara melaksanakan Halal Bi Halal atau silaturahmi (11/7) sekaligus perpisahan (purna tugas) Dra. Hj. Yuni Astuti, MM (jabatan terakhir Sekretaris Disbudpar tahun 2011 – 2016) pada tanggal 1 Juli 2016. Yuni Astuti diangkat menjadi PNS pada tahun 1985 di Kantor Gubernur Propinsi Kaltim di Biro Humas, selama 31 tahun beliau mengabdi.
 

Yuni Astuti dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa selama ini beliau sangat akrab dan dekat dengan karyawan karyawati selama 5 tahun menjabat sebagai sekretaris di Disbudpar, banyak pengalaman yang saya rasakan selama disini. Sebagai PNS tidak mudah, banyak godaan, permasalahan, proses itu menjadi pemacu bagi kita untuk melaksanakan tugas dengan baik. Pesan saya, bekerjalah dengan baik, tingkatkan pengetahuan, PNS adalah amanah titipan Tuhan.

Mohon maaf kalau ada tutur kata atau perbuatan saya yang kurang berkenan selama pergaulan saya ada yang tersinggung, semoga saya dilindungi oleh Tuhan.

Atas nama pribadi dan dinas kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggitingginya atas kerjasamanya selama ini, mohon maaf kalau ada kesalahan selama melaksanakan tugas, mari kita intropeksi diri selama di bulan ramadan, semoga kebaikan kebaikan kita selama di bulan Ramadan berbuah, dan saling memaafkan, mari kita terus semangat dalam bekerja, demikian sambutan Dra. Sri Wahyuni, MPP (kadis budpar).

Semoga diberikan umur panjang saat melaksankan purna tugas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar