EIFAF, 21-29 Juli 2018 - Festival Kota Raja VII, 28 Spt - 7 Okt 2018

"Pelaksanaan Erau Adat Kutai & 6th International Folk Arts Festival (EIFAF) dilaksanakan pada tanggal 21-29 Juli 2018 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Senin, Desember 07, 2015


Tampilan busana tradisional daerah Indonesia mendominasi Ibadah Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu (ASM) GPIB Efata Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara (5/12). Keceriaan ASM tak henti-henti selama ibadah berlangsung, ada yang bawa liturgi, paduan suara, tarian dan drama. Bila anak-anak tampil kedepan, para orang tua juga turut sibuk tampil kedepan dengan membawa kamera dan HP iped-iped, sehingga melindungi yang lainnya di belakang.

 

Pdt. Yosep Aeng, S.Th memimpin ibadah dari renungan Matius 2:1-2. Turut hadir Pdt. Sarinah Allo Layuk, S.Th serta beberapa PHMJ Efata Tenggarong dan juga para orang tua ASM. Tak ketinggalan juga ASM dari gereja tetangga seperti GPIB Gloria Maluhu, GPIB Sion Jahab, dan Bajem Hosana Loa Ulung.

Jempol buat para Kakak Layan yang dengan sabar dan bersusah payah melatih anak-anak sehingga perayaan ini berlangsung dengan baik. Mempersiapkan segala keperluan pernak-pernik natal, kado buat anak-anak, dan lain sebagainya. Tuhan Yesus Kristus Memberkati para Kakak Layan.

SELAMAT NATAL 2015 dan TAHUN BARU 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar