Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Jumat, Desember 18, 2015



Kesederhanaan Natal GPIB Jemaat Efata Tenggarong Bajem Hosana Loa Ulung (17/12) tahun 2015 terlihat sederhana, seperti pohon natal terbuat dari barang bekas gelas aqua plastik dan sampah kertas bekas warta jemaat, kemudian pernak pernik dinding gereja dari barang bekas, dekorasi taman dari bambu, dlsb.
 

Merayakan Natal dengan kesederhanaan bukan berarti tidak bermakna walaupun tidak dengan kemewahan. Peristiwa Natal berawal dari kesederhanaan dan sampai sekarang sangat luar biasa, ujar Pdt.Ny.Julstense Steny Roel-Saunhoka,S.Si-Teol, dari Lukas 1:26-38.

Juga dijelaskan, Maria dipilih karena, Maria adalah kebenaran dari sebuah nubuat, Maria sudah mendapatkan kasih karunia dari Tuhan, Maria rendah hati, ia mendapatkan dukungan dari keluarga, dan ia mempunyai iman yang teguh. Kita semua adalah hamba Tuhan yang dipilih oleh Tuhan, untuk melaksanakan kebenarannya, seorang hamba adalah seorang yang memberikan yang terbaik bagi Tuhan.

GPIB Jemaat Efata Tenggarong Bajem Hosana Loa Ulung dalam ibadah perayaan Natal tahun ini mengangkat tema: Menata Alam secara adil demi kelangsungan hidup sejahtera. Ratusan jemaat hadir dalam ibadah perayaan ini yang datang dari beberapa gereja tetangga, seperti Gloria Tenggarong, Sion Jahab, Efata Tenggarong, Maranatha Sebulu, GPdi Loa Raya, Kibait Tenggarong Seberang

Ibadah berlangsung dengan aman dan tertib, ada beberapa pujian-pujian seperti paduan suara, vocal group, nyanyian anak sekolah minggu, dlsb. Dan diakhir perayaan ada pemberian Tali Kasih kepada Pdt.Yosep Aeng,STh, Pdt.Jimmy Nanna,STh, Pdt Sarina Allo Layuk,STh, Kakak Layan PA, Karyawan Gereja, serta Lansia.

KAMI MAU DIUTUS UNTUK BERSINAR BAGI DUNIA

Selamat Natal 25 Desember 2015 dan Tahun Baru 1 Januari 2016

Tuhan Yesus Kristus Memberkati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar