Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Senin, September 28, 2015



Disuatu alam yang indah, jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, udara yang segar, dikelilingi pepohonan yang tinggi dan rindang. Alam ciptaan Tuhan yang sangat indah, datanglah Pelkat Persekutuan Kaum Bapak (PKB) untuk menikmati alam ciptaan Tuhan. Sambil menikmati alam diadakan ibadah serah terima pengurus Pelkat PKB yang lama ke yang baru di teguhkan di GPIB Efata Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara (24/9/2015).
 

Puluhan anggota PKB beserta isteri dan anak-anaknya hadir dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Yosep Aeng, S.Th dari renungan 1 Samuel 14:16-23 dan Keluaran 17:8-16 mengatakan, kerja sama harus dipelihara agar tidak mengalami kekalahan. Pelkat PKB harus kerja sama, jangan hanya satu atau dua orang saja yang bekerja, kita harus saling menopang. Buat pengurus yang baru berkarya dan berbuatlah yang baik. Tuhan Yesus memberkati pelayanan kita.

Arthur Kunsiang (pengurus lama) dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami selama kepengurusan kami dapat berjalan dengan baik, walaupun masih banyak kekurangan-kekurangan yang sebenarnya masih banyak yang kami lakukan. Terima kasih kepada rekan-rekan pengurus lama atas kerja samanya selama ini.

Kemudian, Arthur Tonapa (pengurus baru) dalam sambutannya mengatakan, kami menyadari kami masih banyak kelemahan kedepan, kami mohon dukungannya. Kami akan meneruskan program yang telah dibuat oleh pengurus lama.

Pengurus yang baru akan ada tantangan baru, kedepan, lebih maju, kompak, dan kami berharap kepada pengurus yang baru agar selalu menjalin kebersamaan, saling menopang dan saling memperlengkapi, demikian sambutan Pnt. Sidharta (Majelis).

www.tuanisianipar.blogspot.com
www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar