Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Jumat, Agustus 28, 2015

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kab. Kutai Kartanegara secara rutin mempromosikan objek-objek wisata dan budaya yang ada di Kab. Kukar. Kali ini Disbudpar Kab. Kukar mengikuti pameran Jember Fashion Carnaval International Exhibition (JIE) 26-30 Agustus 2015 di Jember. Pameran JIE yang diikuti sekitar 95 peserta pameran baik yang berada di indoor maupun outdoor yang terdiri dari stand-stand yang memamerkan atau mempromosikan objek wisata dari beberapa instansi, seperti, Disbudpar Kutai Kartanegara,, Disperindagkop Jember, para pengrajin batik, ukiran kayu (souvenir, handycraft), Taman Safari Indonesia, aneka kuliner, batu akik, dan bberapa stand lainnya.

Aneka kerajinan manik-manik yang dipamerkan atau dijual selalu menarik perhatian para pengunjung yang datang ke stand Disbudpar Kukar. Dan yang tak kalah ramainya, pengunjung banyak yang berfoto dengan prototype TKC yang dipajang di depan stand.

www.tuanisianipar.blogspot.com
www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar