Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Agustus 03, 2015

Dalam rangka HUT Pelayanan Kategorial Persekutuan Kaum Bapak (Pelkat PKB) ke-34 GPIB, menyelenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) dan Loka Karya di Sangata 31 Juli s/d 1 Agustus 2015 se-Mupel Kaltim II yang terdiri dari 13 Jemaat. Ratusan anggota PKB hadir dalam kegiatan tersebut dengan membawa kontingen masing-masing untuk mengikuti beberapa pertandingan seperti, Bulutangkis, Tenis Meja, Volly Ball, Futsal, Catur dan Vikal Group.

Johan Mandagi (ketua panitia) mengatakan, rasa bangga dan kehormatan bagi kami diberi kepercayaan sebagai tuan rumah PORSENI dan Loka Karya Pelkat PKB, selamat datang dan selamat mengikuti semua kegiatan dan lomba. Mari kita junjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan. Pendapat boleh berbeda, persaudaraan tetap yang paling utama.

Melalui PORSENI dan Loka Karya diharapkan Pelkat PKB Mupel Kaltim II semakin diperlengkapi untuk memuliakan nama Tuhan. Kalah menang selalu ada dalam kompetisi, yang perlu diingat kita adalah satu tubuh di dalam Kristus, kata Pendeta Sisca Panambunan-Lumunon (ketua III Mupel Kaltim II)

Sisca, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jemaat Pelita Kasih Sangata, dan secara khusus kepada panitia sehingga acara ini dapat terselenggara.

Sampai jumpa di PORSENI tahun berikutnya.

www.tuanisianipar.blogspot.com
www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar