EIFAF, 21-29 Juli 2018 - Festival Kota Raja VII, 28 Spt - 7 Okt 2018

"Pelaksanaan Erau Adat Kutai & 6th International Folk Arts Festival (EIFAF) dilaksanakan pada tanggal 21-29 Juli 2018 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Senin, Desember 30, 2013

Pada dasarnya NATAL adalah Kasih Allah, Allah sangat mengasihi manusia, sehingga Allah mengaruniakan anaknya yang tunggal agar manusia memperoleh hidup yang kekal. Tapi manusia tidak mau mendengar Allah, sehingga manusia telah menghakimi dirinya, Allah tidak pernah menghakimi manusia, kata Pdt.Yorinawa Salawangi,S.Th dari Yohanes 3:16-21 yang merupakan renungan natal GPIB "EFATA" Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara, Sabtu 28 Desember 2013.

"Kemitraan dan Kesetaraan demi Kesetiakawanan Sosial" merupakan tema yang diusung di perayaan ini. Turut hadir dari Kantor Kementerian Agama Kab.Kukar, ketua BPAGK, gereja tetangga dan pospelkesnya serta undangan lainnya.

Melalui Kementerian Agama kita diajak selalu dalam kebersamaan dan sama-sama berkarya sehingga mempenagruhi mempeengaruhi pembangunan di Kab.Kutai Kartanegara. Di Kementerian Agama ada forum antar umat beragama untuk menjaga persatuan di dalam Republik Indonesia ini, dengan hidup dalam damai dan sejahtera, mari kita mewujudkan persatuan dan kesatuan, demikian sambutan yang disampaikan dari Kantor Kementerian Agama Kab.Kuta Kkartanegara.

SELAMAT NATAL 25 DESEMBER 2013 & TAHUN BARU 1 JANUARI 2014
Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua.
www.tuanisianipar.blogspot.com - www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar