Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Kamis, Juli 21, 2011


Kita mau jadi Bapak yang seperti apa?, demikian pertanyaan yang disampaikan Pdt.Yorinawa Salawangi,S.Th mengawali renungan dari Mazmur 119:105 saat acaa ibadah syukur HUT Pelkat PKB ke-30 (11 Juli) pada selasa 19 Juli 2011 pkl.19.33 wita di Gereja GPIB Efata Tenggarong. Pdt.Yorinawa Salawangi,S.Th menguraikan jadilah seorang Bapak yang dicintai oleh anak-anak/keluarga, pemazmur merupakan jalannya diarahkan kepada yang benar karena firman Tuhan, firman Tuhan sangat penting dan dibutuhkan, dalam kehidupan kita firman Tuhan tidak boleh terlepas sebagai petunjuk jalan bagi kehidupan kita.

Memang tidak dipungkiri, menurut Pnt.Samyorejo (PHMJ GPIB Gloria Tenggarong) sambil bercanda dalam sambutannya mengatakan bahwa PKB merupakan Persekutuan Kurang Banyak. Kenyataan saat ibadah syukur jumlah anggota PKB jauh dari harapan, sedikit agak ramai karena turut juga dihadiri dari beberapa undangan seperti dari majelis efata Tenggarong, Majelis Gloria Tenggarong, undangan pengurus Pelkat, dan puji-pujian dari ASM.

Happy Birthday Pelkat PKB ke 30
Tuhan Yesus Kristus Memberkati.
www.tuanisianipar.blogspot.com
www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar