Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Selasa, Juli 19, 2011


Pelayanan Kategorial Gerakan Pemuda merayakan HUt ke-61 dengan Ibadah Syukur yang dilaksanakan Sabtu 16 Juli 2011 pukul 19.44 wita di Gereja GPIB Efata Tenggarong. Ibadah Syukur dipimpin oleh Pdt.Yorinawa Salawangi,S.Th dari Mazmur 133:1-3, diawali dengan penayangan sekilas kegiatan Pemuda menjelang hari ulang tahunnya, seperti mulai dari pencaharian dana melalui bazar, menjual barang bekas dari rumah jemaat-jemaat, dan beberapa kegiatan sosial lainnya seperti gotong royong di gereja, bakti soasial di pospelkes, memberi bantuan buat JAM (Joint Adulam Ministry) Samarinda yang khusus menampung orang-orang yang keterbelakangan mental. Pdt.Yorinawa Salawangi,S.Th juga menjelaskan ini sebagai evaluasi bagi pemuda dan harus mau dievaluasi, dikritik, jangan hanya seremonial kemudian selesai kegiatan kembali vakum, dan dari evaluasi ini akan menjadi visi dan misi kedepan, beliau juga menjelaskan pemuda "Diam dalam Rukun" sehingga menyebarkan harum yang alami.

Ibadah syukur ini juga turut dihadiri oleh Pnt.Mina Jurai Trik Briani (Ketua III), perwakilan dari orang tua, para pengurus ke-5 Pelkat, undangan pemuda jemaat Gloria Tenggarong, Sion Jahab, dan pospelkes Hosana Loa Ulung.

Setelah selesai ibadah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Sdr. Novi (ketua panitia) menyampaikan terima kasih atas dukungannya dengan berjalannya kegiatan dengan baik dan lancar, harapan kedepan kegiatan ini jangan hanya berhenti disini saja, dan segala kekurangan dapat diperbaiki. Sementara Pnt.Mina Jurai T B (ketua III) menyampaikan bahwa pemuda harus dewasa dalam menghadapi masalah, apa yang sudah baik tetap dipertahankan jangan sampai dirusak.

Sebelum acara ditutup, terlebih dulu pemotongan kue ulang tahun, dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah-hadiah lomba, seperti catur, volly putra/i, lomba masak.

Selamat Ulang Tahun Pelkat Gerakan Pemuda ke-61.
Tuhan Yesus Kristus Memberkati.
www.tuanisianipar.blogspot.com
www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar