Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Minggu, Maret 27, 2011




Panitia pelaksana Sidang Tahunan Mupel Kaltim II mengadakan pengucapan syukur atas keberhasilan dan suksesnya pelaksanaan sidang tersebut pada Sabtu (26/3) di konsistori GPIB "EFATA" Tenggarong. Pnt.Ir.Herman R Massora (Ketua pelaksana) dalam sambutannya menyampaian ucapan syukur karena Sidang Tahunan Mupel Kaltim II berjalan dengan baik, ucapan terimaa kasih kepada anggota panitia lainnya atas kerja sama yang baik dan saling mendukung, walaupun ada kekurangan, dan ini menjadi pengalaman buat kita semua. Secara khusus beliau menyampaikan ucapan terima kasih buat seksi dana atas kerja kerasnya dalam mencari dana, "aplaus buat seksi dana", secepatnya laporan akan disampaikan. Diakhir sambutan beliau menyampaikan ucapan terima kasih buat Pdt.Yorinawa Salawangi,S.Th atas bimbingannya yang tetap mendampingi panitia.
Diakhir acara seluruh panitia menikmati hidangan yang sudah disiapkan. Pelaksanaan pengucapan syukur ini dimulai pukul 19.50 setelah selesainya para Presbiter (Majelis) dan Pengurus Pelkat (Pelayanan Kategorial) menyusun program kerja 2011-2012 GPIB EFATA Tenggarong. Selama 3 hari para Presbter dan Pengurus Pelkat membuat program kerja, adanya pro dan kontra dalam pengamblan keputusan suatu program kerja. Selama penyusunan berlangsung, wajah kelelahan terlihat dari raut wajah peserta, tapi tidak menyurutkan semangat pelayanan. Ada beberapa program baru ditahun anggaran 2011-2012 ini, seperti peremajaan kendaraan dinas roda dua, menaikkan honor pegawai gereja sesuai dengan kinerjanya, securiti gereja. Seluruh program kerja yang sudah ditetapkan harus dilaksanakan dan tetap optimis dalam pencarian anggarannya.

www.tuanisianipar.blogspot.com
www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar