Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Jumat, Maret 11, 2011







Sidang Mupel Kaltim II secara resmi dibuka oleh Pdt.Martinus Tetelepta,M.Min (Ketua I Majelis Sinode) pada Jumat (11/03) di GPIB Efata Tenggarong pada pukul 17.00 wita. Sebelum resmi dibuka diawali yang dipimpin oleh Pdt.Martinus Tetelepta,M.Min (Ketua I MS). Sebanyak 12 Jemaat yang ada di Kaltim II masing-masing mengutus 3-4 orang (KMJ+Majelis jemaat).

setelah ibadah kemudian dilanjutkan dengan sambutan, yang diawali oleh Pnt.Ir.Herman Rante Massora (Ketua Pelaksana), dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada BP Mupel II yang telah mempercayakan Efata Tenggarong sedbagai tuan rumah yang berlangsung selama 2 hari (11-12 Maret 2011), dalam sambutannya beliau menyarankan agar masalah pendanaan, persiapan materi yang akan dibahas disampaikan terlebih dahulu, saya mengucapkan kepada semua peserta sidang, selamat bersidang, semoga lancar dan sukses.
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Pdt.Martinus Tetelepta,M.Min (Ketua I MS), menyampaikan, ucapan terima kasih yang telah mengundang Majelis Sinode untuk membuka sidang Mupel Kaltim II ini, kerja keras panitia sangat luar biasa yang telah mempersiapkan segala keperluan sidang, atas nama Majelis Sinode mengucapkan selamat kepada BP Mupel, tuan rumah, Jemaat Kaltim II, dengan harapan didalami Roh Kudus, program-program yang telah disusun dipahami dengan mendalam,peran Kaltim II untuk pos-pos pelayanan yang tersebar di Kaltim II.
setelah sambutan kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta yang disematkan oleh Pdt.Martinus Tetelepta,M.Min. Dengan penyematan ini sidang dapat dilanjutkan.
Sementara berita ini dirilis, sidang masih berlangsung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar