EIFAF, 21-29 Juli 2018 - Festival Kota Raja VII, 28 Spt - 7 Okt 2018

"Pelaksanaan Erau Adat Kutai & 6th International Folk Arts Festival (EIFAF) dilaksanakan pada tanggal 21-29 Juli 2018 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Rabu, Januari 06, 2010

NATAL HORAS

HORAS SRI REJEKI merupakan nama punguan dari seluruh orang Batak yang ada di Kota Tenggarong sekitarnya. Sejak 30 tahun (1979) yang lalu Horas Sri Rejeki terbentuk yang diawali dengan beberapa KK, dan sampai sekarang jumlah anggota punguan ini semakin meningkat, banyak berkat Tuhan yang sudah dirasakan langsung oleh punguan ini, mulai dari awal pembentukan sampai sekarang. Dengan ucapan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus dengan banyaknya anugerah yang sudah diterima, melalui kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus punguan ini mengadakan Ibadah Perayaan natal pada Selasa 5 Januari 2010 pkl 17.30 di Gereja GPIB Efata Tenggarong yang dipimpin langsung oleh Pdt.Yorinasa Salawangi,S.Th dari Injil Lukas 4:16-21.

Perayaan natal tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dengan dimeriahkan adanya tari-tarian natal ASM dan tampilan paduan suara dari suku Toraja yang di kota Tenggarong, ini merupakan bukti bahwa orang Batak tidak membeda-bedakan suku dan ras, semuanya sama di mata Tuhan, kita semua adalah anak-anakNYA.

Diakhir acara, sudah seperti menjadi tradisi setelah Ibadah Perayaan selesai semua keluarga mendapat bingkisan buat anak-anaknya, ini yang ditunggu-tunggu anak-anak setelah selesai Ibadah.

Selamat Natal dan Tahun Baru
Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

tuani sianipar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar