Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Jumat, Agustus 14, 2009

Pameran "Padang Expo 2009"

Padang, 10 Agustus 2009

Setelah pelaksanaan Pesta Adat ERAU Tempong Tawar 26 Juli s/d 3 Agustus 2009 yang dipanitiai oleh Disbudpar Kukar yang sangat melelahkan, Disbudpar Kukar langsung menuju Kota Padang-Sumbar untuk mengadakan pameran tentang obyek wisata.

Berawal dari telaahan staf yang di disposisikan oleh Kadisbudpar Kutai Kartangara Drs.H.M.Idrus Sy,M.Si untuk kegiatan Pameran Obyek Wisatadi Kota Padang-Propinsi Sumbar dari tanggal 31 Juli s/d 10 Agustus 2009.

Rombongan pameran Disbudpar Kukar langsung dipimpin Kadis Budpar dan diikuti oleh beberapa staf.

Pameran berlangsung dengan meriah, banyak pengunjung yang antusias akan keunikan kebudayaan Kukar, juga dengan obyek wisatanya yang sangat indah. Disamping itu pengunjung juga sangat tertarik dengan hasil kerajinan yang dipamerkan.

Buku-buku dan brosur tentang obyek wisata khususnya buku Panduan Wisata dan buku Salasilah Kutai sangat diminati pengunjung. Mereka mananyakan tentang Kutai yang dulunya adalah Kerajaan Tertua di Indonesia dan Pesta Budaya tentang ERAU dan Suku Dayaknya.

Setelah dari Padang, pada bulan Oktober nanti Disbudpar Kukar akan mengadakan promosi juga ke daerah Bali dan Australia, dan langsung dipimpin oleh Kadis Budpar Kukar Drs.H.M.Idrus Sy,M.Si.

tuani sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar