Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Oktober 29, 2018


Guna memeriahkan pelaksanaan hari ulang tahun Koran Kaltim selama dua belas tahun perjalanan di Kutai Kartanegara, akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti, gowes, jalan santai, latihan jurnalistik, kicau burung dan lomba mewarnai.

Tahun ini Tenggarong menjadi salah satu tempat pelaksanaan hari ulang tahun Koran Kaltim. Lomba mewarnai menjadi salah satu kegiatan yang telah dilaksanakan di Hotel Grad Fatma (27/10) yang diikuti sebanyak 152 orang dari Taman Kanak-kanak dan PAUD se Kabupaten Kutai Kartanegara.

Turut hadir, Maslianawati Edy Damansyah (Bunda PAUD), Desman (direksi koran kaltim), Fazri Tri Laksana (dirut Koran kaltim) dan perwakilan dari seluruh orang tua anak.


Desman (direksi Koran kaltim) dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan sebuah anugerah bagi Kutai Kartanegara yang memiliki andil. Sementara Fazri Tri Laksana (dirut Koran kaltim) mengatakan, ini merupakan hari bahagia bagi koran kaltim, Koran kaltim menjadi ikon kemajuan Kutai Kartanegara, Kutai Kartanegara merupakan kota yang layak untuk anak-anak, kota yang tidak ada pekerja anak.

Maslianawati Edy Damansyah (Bunda PAUD), dalam sambutannya juga mengatakan, apresiasi luar biasa buat Koran kaltim atas terselenggaranya kegiatan ini, di Kutai Kartanegara ada sebanyak 700 PAUD, harapan kedepan akan kita laksanakan lomba mewarnai dalam 3 zona, seluruh PAUD akan kita undang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar