EIFAF, 21-29 Juli 2018 - Festival Kota Raja VII, 28 Spt - 7 Okt 2018

"Pelaksanaan Erau Adat Kutai & 6th International Folk Arts Festival (EIFAF) dilaksanakan pada tanggal 21-29 Juli 2018 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Senin, Februari 20, 2017



Ratusan anggota jemaat ungu dari 13 jemaat yang ada di Mupel Kaltim 2 berkumpul  di gereja Efata Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara (18/2) guna memeriahkan perayaan HUT Pelkat PKP GPIB ke-52, termasuk 2 pospelkes jemaat efata tenggarong, juga turut hadir Pdt.Sisca Panambunan Lumunon,S.Th, Pdt.Jimmy Nanna, Pdt.Sarina Allo Layuk, dan beberapa pengurs BP Mupel Kaltim 2.
 

Beberapa kegiatan dilaksanakan seperti, seminar tentang “Kasih suami ssteri, KDRT, LGBT dan lomba Keakraban, seperti bakiak, lomba joget balon, mengukir semangka”. Hasil pemenang dari mengukir semangka dilelang buat pembangunan serba guna efata tenggarong.

Menurut salah satu jemaat Hebron Samarinda mengatakan, bahwa tuan rumah dalam penyambutan tamu sangat ramah, pelayanan mupel kompak dan bagus, selalu ada kekompakan dalam mengikuti lomba, tapi sedikit ada kekurangan seperti sound systemnya kurang jelas, suaranya pecah, soundnya nyaring tapi vocalnya kurang jelas.

Hal senada juga disampaikan dari jemaat Bontang, soundnya kurang jelas, didalam kursi kurang sehingga duduk diluar tapi sound di luar tidak ada, hal ini juga diakui salah satu jemaat efata tenggarong.

Selamat buat panitia sehingga pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan baik.

Selamat HUT Pelkat PKP GPIB ke-52 (18 Pebruari 1965 s/d 2017)
Tuhan Memberkati Pelayanan Pelkat PKP

Jemaat BP Mupel Kaltim 2 :
1.      Efata Tenggarong
2.      Sion Jahab Tenggarong
3.      Gloria Maluhu Tenggarong
4.      Sumber Kasih Bontang
5.      Pelita Kasih Sangata
6.      Sola Gracia Marang Kayu
7.      Hebron Samarinda
8.      Ebenhaezer Samarinda
9.      Immanuel Samarinda
10.   Anugerah Handil
11.   Marturia Loa Janan
12.   Maranatha Sangasanga
13.   Sola Fide Muara Badak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar