Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Senin, Agustus 04, 2014

Pdt. Siska Panambunan Lumonon, S.Si (Ketua III BP Mupel Kaltim II) secara resmi menutup pelaksanaan kegiatan Pesta Aneka Kreasi Teruna (PAKET) Mupel Kaltim II Tahun 2014 (3/8). Kegiatan ini diikuti sekitar 285 orang remaja usia 13-17 tahun yang berasal dari 13 jemaat yang ada di Mupel Kaltim II, antara lain: Efata Tenggarong, Gloria Tenggarong, Sion Tenggarong, Immanuel Samarinda, Ebenhaezer Samarinda, Anugerah Handil, Hebron Mangkupalas, Sola Fide Muara Badak, Sola Gracia Marang Kayu, Sumber Kasih Bontang, Pelita Kasih Sangata, Marturia Loa Janan dan Pospelkes dari Bengalon. Kegiatan berlangsung selama 3 hari (1-3/8) di GPIB Efata Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, bertempat di Asrama Atlit Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang.

Turut hadir, Pdt.Yorinawa Salawangi,S.Th (KMJ Efata Tenggarong merangkap Ketua BP Mupel Kaltim II), Dkn.Leitta Sinaga (Sekretaris II BP Mupel), para Pendeta Mupel Kaltim II, Pnt.Kamran Panjaitan (ketua III PHMJ Efata Tenggarong) didampingi para Majelis, Pelayan/Pengurus Pelkat PT Mupel Kaltim II, orang tua anak layan.

Yusak Artur (koorwil Pelkat PT Mupel Kaltim II) dalam sambutannya mengatakan, ada beberapa point yang saya harapkan terwujud melalui kegiatan PAKET ini, seperti, menumbuhkembangkan talenta untuk pengembangan kreatiifitas teruna GPIB dan PAKET Mupel menuju PAKET Sinodal. Melalui PAKET ini mari anak-anak mengasah kreasi dan kreatifitas, di wadah PAKET inilah adik-adik menjadi anak yang mandiri, mampu menjalin hubungan sosial dengan sesamanya, mampu bekerja sama.

Diberitakan sebelumnya, berbagai macam kegiatan telah dilaksanakan dengan baik. Lebih lagi 13 macam outbound dilaksanakan dengan penuh semangat dan kerja sama dibawah terik matahari. Kebersamaan dan komunikasi berjalan dengan baik dalam satu tim, semua pos pos outbound seperti, melewati rintangan dengan tutup mata, mengisi air dalam gelas, berjalan dengan bambu, rel kereta api, estafet karet, spider web, bentuk lingkaran, panjang-panjangan, dll dapat dilalui dengan baik dan sukses. Ada juga penampilan Tarian Daerah dari berbagai etnis.

Kami Siap Untuk Membangun .....
Kami Siap Untuk Dibangun ........

Pemenang Lomba :
1. Karya Tulis : 1. Marturia Loa Janan, 2. Efata Tenggarong, 3. Pelita Kasih Sangata
2. Debat : 1. Efata Tenggarong, 2. Ebenhaezer Samarinda, 3. Anugerah Handil
3. Vocal Group: 1. Ebenhaezer Samarinda, 2. Sola Fide M. Badak, 3. Immanuel Samarinda
4. CCA : 1. Efata Tenggarong, 2. Sola Fide Muara Badak, 3. Sumber Kasih Bontang
5. Tari Daerah: 1. Sion Jahab, 2. Efata Tenggarong, 3. Sola Fide Muara Badak

dengan demikian juara umum disabet oleh Jemaat Efata Tenggarong.

Sampai jumpa di PAKET 2016 Mupel Kaltim II
Tuhan Yesus memberkati Kita Semua

tuani.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar