EIFAF, 21-29 Juli 2018 - Festival Kota Raja VII, 28 Spt - 7 Okt 2018

"Pelaksanaan Erau Adat Kutai & 6th International Folk Arts Festival (EIFAF) dilaksanakan pada tanggal 21-29 Juli 2018 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Senin, Oktober 07, 2013

"Ya! dengan segenap hatiku" merupakan ucapan janji kedua orang tua dihadapan jemaat dan dihadapan Tuhan ketika menyerahkan anak untuk dibaptis. Anak yang sudah lahir kedunia ini harus dibaptis, karena ini merupakan suatu perintah dari Tuhan buat umat pengikut Kristus. Sebelum Tuhan Yesus naik ke Surga, Ia berkata agar semua umat Tuhaan dibaptis.

Baptis juga merupakan untuk mengikat perjanjian keselamatan dengan Tuhan, ketika anak kita mati bersama Tuhan Yesus dan bangkit juga bersama Tuhan Yesus.

Ucapan janji yang sudah diikrarkan dihadapan Tuhan, kewajiban orang tua kepada anak untuk mengajarkan siapa Tuhan Yesus sebagai juruselamatnya. Orang tua juga harus jadi teladan bagi sianak.

Baptisan Kudus Anak "Anggita Tesalonika Sianipar" anak dari keleuarga Hendri Sianipar di GPIB "EFATA" Tenggarong-Kab. Kutai Kartanegara-Kalimantan Timur, Minggu 6 Oktober 2013 berjalan dengan sukses. Babpisan kudus dipimpin oleh Pdt. Yorinawa Salawangi, S.Th

Baptisan Kudus hanya terjadi sekali dalam seumur hidup di dalam nama "Bapa, Anak dan Roh Kudus" Amin

www.tuanisianipar.blogspot.com
www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar