Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Jumat, Juni 07, 2013

Tanggal 6 Juni 2013 pukul 09.07 wita saat badan masih terbaring didepan televisi menikmati masa liburan tiba-tiba saya (tuani sianipar) menerima sms dari nomor 081255xxxxx atas nama Arthur Kunsiang (ketua PKB GPIB EFATA Tenggarong) yang mengatakan :"Syalom & selamat pagi, hari ini Kamis 06 Juni 2013 jam 09.00 wita PKB akan melaksanakan kerja bakti di Efata. Mohon kehadirannya dengan membawa peralatan kerja bakti. Terima kasih dan Tuhan memberkati." Tersentak tubuh ini bangkit dan bergegas menuju kamar mandi dan tanpa serapan apapun langsung berangkat menuju gereja.

Setiba di gereja sudah banyak anggota PKB yang hadir bergotong royong termasuk juga Pdt. Yorinawa Salawangi, S.Th (KMJ "EFATA" Tenggarong) membersihkan halaman belakang gedung gereja. Membersihkan material sisa-sisa bangunan dan kayu-kayu bekas bangunan yang tidak terpakai untuk dibakar. Sebagai informasi bahwa saat ini sedang berlangsung pembangunan Pastori dan Konsistori di GPIB "EFATA" Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara.

Dengan berpeluh dibawah terik matahari aanggota PKB tetap semangat, ada yang membakar kayu bekas, meengangkut tanah untuk ditimbun ditempat yang sering dilanda aair pasang, dan sebagian sibuk membakar bebek untuk makan siang.

Bisa dimaklumi bahwa usia PKB yang hadir saat itu sebagian besar sudah usia yang tidak kuat lagi dan ada yang sudah pensiun. Dengan demikian masih banyak sisa material bangunan yang belum selesai dikerjakan dan akan dilanjutkan kembali pada waktu yang akan datang.

Salut buat Pelkat PKB walaupun sudah usia lanjut tetap semangat.

www.tuanisianipar.blogspot.com / www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar