EIFAF, 21-29 Juli 2018 - Festival Kota Raja VII, 28 Spt - 7 Okt 2018

"Pelaksanaan Erau Adat Kutai & 6th International Folk Arts Festival (EIFAF) dilaksanakan pada tanggal 21-29 Juli 2018 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Senin, Februari 25, 2013

"Pelayanan yang bertanggung jawab", demikian tema renungan dari Titus 2:1-10 yang disampaikan oleh Pnt.Yusuf Patiung,A.Md (ketua I PHMJ) dalam ibadah serah terima kepengurusan Pelkat GP lama ke kepengurusan baru 2013-1015 GPIB Efata Tenggarong Kab.Kutai Kartanegara, Sabtu 23 Pebruari 2013. Selain sebagian Anggota Gerakan Pemuda (AGP), juga turut hadir undangan Pelkat lainnya.

"Sebanyak 16 orang pengurus lama dalam 5 tahun belakangan ini telah banyak yang dilalui dan banyak kendala, dan kedepan buat pengurus baru agar tetap sharing dan berkomunikasi dan jalin terus kebersamaan", demikian sambutan dari Aswijo Chaswara (ketua GP lama dan sekarang sdh menjadi Presbiter).

Sementara itu, Ayub Steven (ketua GP) dalam sambutannya mengatakan, banyak yang harus dibenahi, mari kita sama-sama tetap terus bertanggung jawab dan sama-sama berjalan dalam pelayanan, kesdepan banyak hal yang harus kita hadapi, mari bekerja sama yang baik. Ayub Steven juga mengatakan agar Pelkat-Pelkat lainnya memberikan dukungannya. Mudah-mudahan kami bisa memberikan pelayanan yang baik.

SELAMAT MELAYANI
www.tuanisianipar.blogspot.com / www.pariwisatakukar.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar