Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Minggu, April 17, 2011

Didalam Alkitab banyak tersimpan kesaksian-kesaksian mengenai perkara-perkara yang Maha Agung, yang telah dialami umat Tuhan sepanjang sejarah hidup manusia. Perbuatan-perbuatan Tuhan yang hebat itu perlu disampaikan dan dijelaskan pula kepada tiap-tiap keturunan berikutnya disetiap waktu dan tempat. Gereja sebagai wadah yang tepat sebagai tempat berlangsungnya pendidikan, sehingga pendidikan agama Kristen menjadi salah satu dari tugas-tugas gereja.


Sebanyak 11 orang anggota Katekisan mengikuti pendidikan agama
selama satu tahun dengan rata-rata usia sekolah kelas 2 dan 3 SMU. Pendidikan katekisan dipimpin oleh Pdt.Yorinawa Salawangi,S.Th, dan bagi mereka yag lulus selama pendidikan akan diteguhkan yang dilaksanakan pada Minggu 17 April 2011 melalui ibadah minggu pagi pukul 09.00 wita.

Dari wajah para katekisan terpancar wajah kegembiraan, terlebih
kepada kedua orang tua dan keluarga katekisan dengan penuh hikmat mengikuti serangkaian acara sampai selesai. Dengan penuh rasa syukur masing-masing keluarga sudah mempersiapkan acara dirumah masing- masing.

Pdt.Yorinawa salawangi,S.Th yang memimpin langsung ibadah Peneguhan
Sidi berpesan kepada katekisan agar mau mengikuti jejak Tuhan Yesus yang DIA adalah Raja dan Sumber Terang, Raja yang memimpin dengan penuh kasih.

Daftar Sidi Baru:

1. Gabriella Herawati

2. Theodore Dian Arif Sianipar

3. Kennedy Tonbus Taripar Sihombing

4. Rubend Bungaran Hutagalung

5. Listra Alexandria Jacobs

6. Mangara marozahan Kristian Simatupang

7. Aprillia Simatupang

8. Rudianto Siahaan

9. Eni Condrowati

10. Barnes Arise

11. Joni Friswan Hutasoit.

http://www.tuanisianipar.blogspot.com/

http://www.pariwisatakukar.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar