Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Senin, April 06, 2009

PENEGUHAN SIDI

Minggu, 5 April 2009 di Jemaat Efata Tenggarong pada saat ibadah pagi telah dilaksanakan Peneguhan Sidi tahun anggaran 2008-2009 bagi 13 anak sidi baru, al:

  1. Elisa Nuryani Nainggolan
  2. Jonari Kende
  3. Kana Lina Sinaga
  4. Lampsoer Saragih
  5. Lia Agung Kristiani
  6. Rikki Kristian Samuel Tambunan
  7. Sintiya Kartika Sinuraya
  8. Maggi Claudia Sinaga
  9. Netta Bonita Sinaga
  10. Yacoby O Simamora
  11. Ester Helentina Hutapea
  12. Herlince Maryune Thonak
  13. Adrianus Mila Mesa

Dalam ibadah peneguhan ini dipimpin oleh Pdt. Sarah Tahitu H, S.Ag dari Yohanes 12:12-19. Dalam ibadah ini ada persembahan pujian dari Keluarga Sinaga, Solo, CG Sidi Baru (“Ya Yesus Kuberjanji”).

Setelah ibadah para Orang Tua Sidi dan Anak Sidi serta para Majelis melanjutkan acara ramah tamah dan sambutan-sambutan dari al:

  1. Sintiya K Sinuraya (Sidi Baru), mengatakan: Syukur pada Tuhan kita Yesus Kristus atas perkenaannya telah di sidi yang selama setahun di bina, mohon maaf atas segala kesalahan, terima kasih buat orang tua atas dukungan dan doanya.
  2. Bpk. Wasman Sinaga (Orang Tua Sidi), mengatakan: Ucapan terima kasih buat Pendeta dan Majelis atas bimbingan dan pemahaman tentang ajaran Tuhan Yesus Kristus, dan pesan buat anak-anak sidi baru: gambaran setelah sidi adalah perbuatan ats dosa yang adik lakukan sekarang menjadi tanggungan adik-adik sendiri, lakukanlah perintah Tuhan dengan baik.
  3. Pnt. Sidharta (Majelis), mengatakan: Kami selalu mendoakan adik-adik semoga dijaga dan dilindungi oleh Tuhan Yesus Kristus. Perannya sekarang bukan lagi sabagai anak-anak tapi sudah dewasa.

Kemudian penyerahan cinderamata dari orang tua sidi kepada para pengajar katekisasi, yaitu:

  1. Pdt. Sarah Tahitu H, S.Ag
  2. Pnt. Yusuf Patiung
  3. Pnt. Mugiya
  4. Pnt. Mina Jurai Trik B

Kemudian diakhiri dengan makan siang bersama.

tuani sianipar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar