Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024

Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024 akan dilaksanakan di Musyawarah Pelayanan Kalimantan Timur II sebagai tuan rumah

Kamis, Juni 21, 2018


Kegiatan rutin “IBADAH SYUKUR” tiap tahun setelah menerima berkat Tuhan dari hasil ladang melimpah yang diterima oleh Jemaat GPIB Efata Tenggarong Bajem Hosana Loa Uung (12/6) Kab. Kutai Kartanegara berjalan dengan lancar yang dipimpin oleh Pendeta Yosep Aeng, S.Th.

Ditengah situasi bulan puasa menjelang berbuka puasa, setelah ibadah syukur diadakan lelang hasil pertanian anggota jemaat seperti, lemang, pisang, ayam, bebek, entok, beras, ikan, aneka makanan ringan dari ketan, ubi, dan makanan ringan lainnya. Semua yang dilelang habis, oh ya! Jangan bilang-bilang ama orang ya! Kita berdua aja yang tahu, saya hanya dapat pisang, ubi dan lemang, maklum! dompet tipis.


Selama 20 tahun lebih Pos Pelkes Hosana Loa Ulung berdiri, atau enam tahun lebih bergelar Bajem (Bakal Jemaat), rencana pada bulan pebruari 2019 nanti akan dilembagakan menjadi jemaat mandiri, panitia pelembagaan sudah dibentuk oleh Efata Tenggarong (induk).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar