Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Senin, Juli 03, 2017



Sebanyak lima puluh lebih ASM (Anak Sekolah Minggu) GPIB Efata Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara mengikuti Bible Camp (22/6) yang berpusat di lokasi gedung gereja, tema yang diusung : “Jesus is my Friend”. Kegiatan berlangsung selama dua hari (22-23/6) dengan tujuan untuk mengajak anak layan dapat lebih menjalin keakraban, sosialisasi, kreatifitas dalam meningkatkan iman mereka, atau lebih dekat dengan Tuhan sebagai sahabat.
 

Kegiatan Bible camp diawali dengan ibadah oleh Pdt. Yosep Aeng, S.Th (KMJ), kemudian dilanjutkan dengan kreatifitas, membuat hasil karya dari karton dan kertas Koran, games, bercerita, nonton film Tuhan Yesus, dan esoknya dilanjutkan dengan kegiatan olah raga jalan santai serta pembagian hadiah-hadiah.

Selama kegiatan berlangsung, ASM mengikuti seluruh kegiatan dengan senang hati dan penuh ceria, terlihat anak-anak sangat patuh kepada Kakak-kakak layannya. Salut buat Kakak-kakak layan ASM, terima kasih atas kesabarannya dalam mendidik ASM, dan terima kasih juga kepada Pemuda yang telah membantu Kakak Layan ASM.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar