Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Kamis, Oktober 08, 2009

HALAL BIHALAL

HALAL BIHALAL

"Dengan hikmah halal bihalal, silaturahmi kita tingkatkan rasa kebersamaan dan persatuan untuk mewujudkan masyarakat Kutai kartanegara yang cerdas, berahlak mulia, adil, mandiri dan sejahtera",

demikian tema hala bihalal yang dilaksanakan oleh kepala Dinas kebudayaan dan Pariwisata beserta keluarga dengan jajaran staf Disbudpar, instansi lainnya, para undangan dan kerabat terdekat di Tenggarong Seberang pada hari Rabu 7 Oktober 2009.

Drs.H.M.Idrus Sy,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan, ada yang jauh-jauh datang dari Kembang Janggut, Muara badak, dll. Ada sekitar 200 orang yang hadir pada acara tersebut. Halal bihalal ini juga disuguhi siraman rohani/ceramah dan doa agar kedepan masyarakat Kutai Kartanegara tetap cerdas.

Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal. Saya sekarang berada di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kukar, jadi nuansa-nuansa seni, budaya sudah mulai mengalir, ujar beliau.

Disela-sela sambutannya, Drs.H.M.Idrus Sy,M.Si melontarkan beberapa pantun, seperti:

buluh ditebang dijadikan pagar tanaman
agar tidak diganggu binatang peliharaan
jauh-jauh para undangan berdatangan
kami ucapkan terimakasih atas perhatian
waduk panji sukarame
tempat wisata permainan
disana juga terdapat danau ikan
berlaku ramai dan halal bihalal itu tujuan

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga kita semua mendapat berkat...amin...

Setelah penyampaian ceramah dan doa, kemudian Drs.H.M.Idrus Sy,M.Si beserta keluarga dan didampingi oleh DR.H.A.R.M Haryanto Bahroel bersalaman dengan para undangan.

tuani sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar