Kongres Dunia CIOFF, 20-29 Okt 2017 - EIFAF, 22-30 Juli 2017 - Festival Kota Raja, 27 Spt-1 Okt

"Pelaksanaan Kongres Dunia CIOFF ke-47 Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 20-29 Oktober 2017 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia"

Rabu, Mei 13, 2009

Batam Expo 2009

Batam, 6 Mei 2009
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Kutai Kartanegara telah sukses mengikuti Pameran Batam Expo 2009 yang berlangsung dari tanggal 6-10 Mei 2009. Salah satu tempat tujuan terpilihnya Batam sebagai ajang tempat promosi karena Batam dekat dengan Singapore dan Batam adalah sebagai daerah perdagangan bebas.

Sembilan orang staf yang dipercayakan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Drs. H.M.Idrus Sy,M.Si adalah:
1. Drs. H. Nordin, M.Si
2. Tajudin Noor, S.Sos
3. Drs. Baharuddin
4. Drs. Supriadi
5. Misnawati, S.Sos
6. Noor Hasanah, SE
7. Andi Nazarudin, SE
8. Hendri Sianipar
9. Jhoni
Dalam pameran ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata memamerkan aneka obyek wisata yang ada di Kab. Kutai Kartanegara dan berbagai aneka kerajinan tangan.

Walikota Batam Ahmad Dahlan membuka secara resmi pameran ini dan beliau sempat mengunjungi dan mengisi buku tamu stand dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Kukar. Beliau secara saksama memperhatikan foto dan banner yang dipajang di stand tersebut dan menerima satu paket brosure wisata yang diberikan oleh Drs.H.Nordin,M.Si selaku Kasubdin Pemasaran.

Tajudin Noor, S.Sos selaku PPTK Kegiatan Promosi Wisata Nusantara menyatakan bahwa Dinas Kebudayaan dan Pariwisata terus melakukan promosi-promosi wisata ke berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Sulawesi, bahkan sampai ke luar negeri seperti Belanda pada akhir bulan Mei ini. Ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada para pengunjung obyek-obyek wisata yang datang ke Kutai Kartanegara, dan promosi ini dilakukan setiap tahun.

tuani sianipar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar