SELAMAT MEMBACA

SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI BERITA TERBARU DARI SAYA

Selasa, Juni 03, 2025

 

HORAS KUKAR  Kalau pelayanan hotel bagus, pengunjung akan datang kembali, khususnya front office yang memiliki ketrampilan, ujar Sekretaris Dinas Pariwisata (Dispar) Kutai Kartanegara (Kukar) Sugiarto, SH., M.Si saat membuka Pelatihan dan Sertifikasi Resepsionist yang dilaksanakan di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong, pada Selasa (3/6/2025) pukul 09.00.

 

Perlu pelatihan untuk menambah ilmu dan mengembangkan pengetahuan, manfaatkan pelatihan ini untuk pelayanan maksimal, jelasnya.

 

Peserta yang diikuti sebanyak 20 orang dari 7 (tujuh) Hotel yang ada di Kota Tenggarong akan mengikuti pelatihan dari tanggal 3 hingga 5 Juni 2025 oleh narasumber dari Lembaga Sertifikasi dan Pelatihan (LSP) Yogyakarta, Herriyadi Baiin, S.Tr.Par dan Iwan Ridwan Munajat, S.Tr.Par, serta Yohanes Hendra Dwi Utomo.

 

Sementara Kepala Bidang Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dispar Antoni Kusbiantoro, S.STP menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman terkait resepsionist baik teori maupun praktek untuk meningkatkan ketrampilan para resepsionist di perhotelan sehingga dapat memberikan pelayan yang prima.

 

Saya berharap resepsionist ini bisa menyambut tamu dengan baik sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

***

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

FB / IG /  youtube : Tuani Sianipar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar