mengenang orang tua saya dengan penuh syukur:

"jika ada sesuatu dalam pikiran atau gaya saya yang patut dipuji, maka yang sebenarnya mendapat pujian ialah orang tua saya, karena merekalah yang menanamkan didalam diri saya kasih pada FIRMAN ALLAH sejak masih kecil sekali"
SELAMAT MENIKMATI INFORMASI DARI SAYA

Kamis, Juli 15, 2010

FINAL LOMBA PERAHU NAGA



























Salah satu kegiatan pendukung dalam pelaksanaan pesta rakyat Erau Adat Pelas 7 Benua adalah lomba Perahu Naga. Lomba Perahu Naga ini sangat diminati oleh masyarakat Kukar atau pengunjung yang datang menyaksikan perhelatan pesta rakyat ini, terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang membuat jalan sekitar lokasi diadakannya lomba jadi macet. Dengan dibantu aparat Kepolisian dan Dinas Perhubungan membuat jalan sekiranya macet menjadi lancar.

Drs.H.Fahrodin (Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kukar) beserta dari jajaran kepolisian ikut menyaksikan acara Lomba Perahu Naga pada Rabu 15 Juli 2010. Kategori yang diperlombakan adalah kategori umum dan pelajar 750 mtr.

Teriakan penonton dalam mendukung jagoannya membuat suasana menjadi tegang ketika para peserta lomba mendekati garis finis. Race kategori umum Macan Dahan Kubar A (juara I), kemudian disusul dengan Sama Taka Paser A (juara II), PODSI Tenggarong (juara III) dan masing-masing memperoleh hadiah sebesar Rp.20 jt, Rp.15 jt, Rp.10 jt. Sementara dari kategori pelajar, tuan rumah Kukar yang diwakili oleh SMK YPK Tenggarong (juara I), MAN Kota Bangun B (juara II), MAN Kota Bangun A (juara III), SMA 1 Muara Kaman (juara IV) dan masing-masing memperoleh hadiah sebesar Rp.7,5 jt, Rp.6 jt, Rp. 5 jt, Rp.4 Jt.

Drs.H.Fahrodin (Kadis Budpar) dan mewakili dari Kepolisian menyerahkan hadiah kepada masing-masing pemenang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar